SURVEI

SURVEI

SALAM SEHAT TANPA NARKOBA

TERIMA KASIH TELAH MENGGUNAKAN LAYANAN KAMI,

UNTUK PENGISIAN SURVEI DAPAT SCAN QR-CODE DIBAWAH INI :

LINK : shorturl.at/vDNTX

 

Indeks Kepuasan Masyarakat 

 

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Terhadap Pelayanan Publik di Kantor BNN Provinsi Bali Periode Triwulan II (April s.d Juni) Tahun 2021 dengan nilai IKM sebesar 89,64 kategori A (sangat baik) dari jumlah responden sebanyak 585 orang.

Penilaian dilaksanakan berdasarkan Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Terima kasih atas penilaian yang anda berikan, masukan anda sangat bermanfaat untuk kemajuan lembaga kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.